Kamis, 29 Maret 2012

Status di FB tentang BBM

~Raden Ahmad Brillian "Rakyat itu bukan kata yg tepat untuk menggambarkan Bangsa Indonesia, jadi aja banyak Demo" >>> sumpah otak gue ngeres baca nih status
~Jeanny Yustisia  
"Loser!! Braninya nutup jalan, bicara omong kosong, bkin susah orang lain! Manusia tidak berguna!!"
>>> frustasi gara2 demo nih cwek

~Srirahayu Manopo  
"Mahasiswa SARAP pergi demo di depannya MTC #ckckck" >>> yeah.. gue juga kejebak nih di MTC

Prasetyo Tengdiali
"Harga Rokok naik tidak ada yang protes,, saat harga BBM bru direncanakan naik bulan april semua pada protes !!"

~Noe Meiosei
"BBM lom jadi naek tarif ojek udah naik duluan......
hadoooooooohhhhh...... lama-lama cita2 gue jadi tukang ojek nih" >>> no comment -__-

~Panda Saputra Drummer
"aduh kayanya BBM tetap naik deh, yah enggak apa-apa kalo BBM naik, gua harus demo sama ortu minta naikin juga uang saku gua, kalo enggak gua bakar rumah hahahahaha" >>>> gila juga nih orang -__-

~Gokil2an
"Dimana sekarang Pak SBY di saat rakyatnya dari berbagai kalangan demo menolak kenaikan BBM???
Menurut sumber yg "tidak" bisa d percaya tanggal 1 April mendatang akan d umumkan naik atau tidaknya BBM
Jadi tolong yang sabar sekali lagi yang sabar... mungkin saja Pak SBY akan keluar tgl 1 April dan mengumumkan kalo kenaikan BBM itu adalah
APRIL MOP
Kan kita semua jadi malu (-___-") udah demo besar-besaran " >>> *ngakak guling2*


~Ahmad Tiyan Hernandes
"Trma kasih atas knaikan BBMnya ..dan kau siksa rakyat kecil"

~Cullen D.Anas
"Gw sbagai mahasiswa jadi malu ngeliatnya... Walau bukan org makassar n cuma stay gw juga malu ngadepinnya...
Pendemo sinting... Perusak... Pembuat macet... Kamehameha..."
"Dasar mahasiswa tampang kriminal pecinta demo... Klo begini kelakuanmu semua... Ga bakalan lu dapat suaranya rakyat... Malah dapat sumpah serapah... Percaya deh"
"Di samping jalan menjual harga diri berharap ada kendaraan lewat yg mau mengantar gue pulang.. angkot pada ngilang smua gara2 demo"

Dan inilah yang akan terjadi ketika harga BBM naik -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar